3 Mahasiswa FK Unismuh Pimpin DPD IMM Sulsel

Pimpinan Komisariat IMM FK Unismuh berfoto bersama senior kedokteran ang merupakan pimpinan DPD IMM SULSEL terpilih yang sudah dilantik di Ballroom promosi UNM Makassar.

Pimpinan Komisariat IMM FK Unismuh berfoto bersama senior kedokteran ang merupakan pimpinan DPD IMM SULSEL terpilih yang sudah dilantik di Ballroom phinisi UNM Makassar.

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah provinsi sulawesi selatan periode 2016-2018 melaksanakan pelantikan di Ballroom lantai 2 gedung phinisi UNM Makassar senin 18/04/2016.

Dalam pelantikan ini ada 3 Kader IMM dari fakultas kedokteran universitas muhammadiyah makassar yang menjadi pimpinan yang akan menakhodai DPD IMM Sulsel kedepan yaitu dr Dzata Bahjah sebagai ketua bidang IMMawati, dr Khairunnisa sebagai bendahara 1 dan A Muh Rifqi Ismulail S.Ked sebagai sekertaris bidang Sosial pemberdayaan masyarakat DPD IMM SULSEL periode 2016-2018.

Pelantikan ini akan dirangkaikan dengan rapat kerja pimpinan 1 di kabupaten enrekang 19-20/04/2016. “Kita berharap 3 Kader FK yang merupakan senior kami di DPD IMM Sulsel bisa membangkitkan kembali gerakan intelektual kesehatan sehingga baik kader kedokteran,kebidanan,keperawatan dan jurusan lainnya di bidang kesehatan bisa diberdayakan apa yang menjadi potensi skill dan kompetensinya” kata alifyah nur sekertaris umum Komisariat IMM FK Unismuh.

 

 

About Muhammad Rifqi

Aktivis Kesehatan dan Penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*