FK UNISMUH AKAN RE-AKREDITAS DI 2016

photo_2016-02-10_17-06-50

photo_2016-02-10_17-07-19

Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar telah memantapkan tekatnya untuk segera mempersiapkan diri untuk akreditas pada tahun 2016 bulan Juli kedepan, pada hari Rabu 2/10/2016 telah dilakukan rapat terbuka sebagai awal penyatuan Visi peningkatan level akreditas. Rapat ini dihadiri oleh Pimpinan Universitas, Dosen, pegawai kedoteran, lembaga mahasiswa dan masiswa serta fokal Fk Unismuh Makassar. Re-Akreditas kali ini adalah yang kedua kalinya, tentunya sudah ada modal pengalaman dari akreditas sebelumnya sehingga memberi peluang yang besar untuk menyempurnakan kekurangan-kekurangan dari unsur penilaian dari Borang yang akan dibuat oleh tim Akreditas tahun ini.

dr. H. Mahmud Ghaznawie, Ph.D.,Sp.PA(K) selaku Dekan Fak. Kedokteran sangat mengharapkan seluruh civitas akademika berperan dan berpartisipasi penuh dalam menyukseskan akreditasi ini. Akreditas yang baik akan memeberikan tampilan menarik dari luar sehingga hal ini menjadi magnet tarik yang akan menambah jumlah mahasiswa Fk. Unismuh nantinya ketika akreditas di level tinggi.

WR I Unismuh Makassar Dr. H. Rahman Rahim, SE,.MM memberikan dorongan dan support penuh terhadap Re-akreditas ini. Kunci suksesnya akreditas kedepan ditentukan oleh kekompakan dari Tim akreditas serta seluruh elemen yang terkait. dr. Irwan Ashari (WD III Fk. Unismuh) selaku penanggungjawab kegiatan ini, menambahkan bahwa kerjasama yang baik dan sinerjitas yang maksimal akan membuahkan hasil yang maksimal pula. Kedepannya Tim Akreditas ini akan merumuskan dan membicangkan borang yang nantinya menjadi acuan pembenahan dan penyempurnaan sistem akademik nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*