Mulai Semester Genap 2013/2014, Mahasiswa Membayar Online

muamalatBank Muamalat kembali mengadakan kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar (FK Unismuh). Dalam kerjasama ini Bank Muamalat memperluas layanan untuk mambantu dalam hal pembayaran Online.

Menurut Dekan FK Unismuh, sistem ini sudah diujicoba dengan pihak Bank Muamalat dan sudah dinyatakan jalan. Sistem ini dibuat di tingkat Fakultas Kedokteran, dan merupakan bagian dari Sistem Informasi Terpadu, yang didalamnya terdapat Aplikasi Akademik/Kemahasiswaan, Aplikasi Kepegawaian, Aplikasi Keuangan, dan Aplikasi Asset. Untuk Aplikasi Akademik/Kemahasiswaan dan Keuangan sudah terhubung dengan Bank Muamalat secara online, jadi diharapkan mulai semester depan tahun ajaranmuamalat2 2013/2014 (atau semester genap) mahasiswa sudah bisa menggunakan Rekening Virtual yang diberikan dari Bank Muamalat untuk melakukan pembayaran online dimana saja.
Mahasiswa yang tidak (belum) melakukan pembayaran tidak akan bisa melakukan pengisian KRS online, tegasnya. Sistem ini dibuat untuk mempermudah mahasiswa melakukan pembayaran dan pengisian KRS online.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*