Pelatihan Pembuatan Logbook dan buku pembimbing klinik

Jumat 03 Aug ’12 bertempat di Hotel Clarion diadakan pelatihan pembuatan logbook dan Buku pembimbingan  klinik oleh HPEQ Project.  Pelatihan ini dibuka oleh Rektor Unismuh yang diwakili PR 1 bpk. DR. H. Abd Rahman Rahim SE., MM.

DR. H. Abd Rahman Rahim SE., MM

DR. H. Abd Rahman Rahim SE., MM

Pelatihan berlangsung selama 2 hari dari tgl 3- 4 agustus 2012, dimana pemateri dan Instruktur berasal dari Fakultas Kedokteran UMY bpk. dr. Bambang Edi Susyanto, Sp.A, M.Kes. Peserta yang total berjumlah 47orang berasal dari dosen pembimbing klinik RSUD Syekh Yusuf Gowa, RS Pelamonia dan UNHAS serta dosen yayasan & kepaniteraan Unismuh Makassar.

ketua panitia dr. Wiwiek Dewiyanti Habar, Sp.K (K), M.Kes

ketua panitia dr. Wiwiek Dewiyanti Habar, Sp.K (K), M.Kes

Selama dua hari peserta antusias mengikuti pelatihan terutama pada hari kedua dimana setiap peserta yang telah dibagi  kelompok sesuai bidang spesialisasi masing-masing (Bagian IKM, Obgin, Mata, Anastesi, Bedah, sertab tim revisi yang terdiri dari bagian Kulit, Anak, Jiwa, Neurologi, Interna dan radiologi) membuat logbook dan buku pembimbing klinik dan mempresentasikan hasilnya,  hal tersebut  sesuai dengan tujuan dari pelaksanaan pelatihan yakni ‘menghasilkan logbook dan buku pembimbing klinik untuk mahasiswa Unismuh Makassar yang menjalani pendidikan profesi”.

Peserta Pelatihan Pembuatan Logbook dan buku pembimbing klinik

Peserta Pelatihan Pembuatan Logbook dan buku pembimbing klinik

Pelatihan pun berakhir pada pukul 16.30 yang ditutup oleh ketua panitia dr. Wiwiek Dewiyanti Habar, Sp.K (K), M.Kes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*