TIM Akreditasi FK Unismuh Laksanakan Rapat Perdana

Dihadiri oleh seluruh elemen yang tergabung dalam tim akreditasi FK Unismuh. Rapat dilaksanakan pada 4 Maret 2016 di ruang rapat Kedokteran dan dibuka oleh ketua Tim akreditasi dr. Irwan Ashari. Rapat ini dilaksanakan sebagai bentuk pengambilan komitmen seluruh elemen yang tergabung dalam tim. dr. Mahmud Ghaznawie menambahkan bahwa demi mengikat secara formalitas komitmen tim, maka perlu pernyataan sikap dari masing-masing individu sebagai bentuk komitmen yang melegalkan dengan membuat surat pernyataan bersedia untuk memaksimalkan persiapan akreditasi kali ini.

IMG_1632

Rapat ini juga membahas secara umum hal utama yang harus dipersiapkan dalam membuat borang fakultas dan jurusan. Tim pengarah memberikan gambaran yang umum digunakan dalam pembuatan narasi dari borang fakultas dan jurusan yang merupakan elemen terpenting sebagai modal utama untuk menaikkan level akreditasi. Selanjutnya komunikasi yang terbagun antar tim sesuai standar yang terdapat dalam borang harus benar-benar intens guna memaksimalkan kerja dan pengadaan data dan dokumen yang terkait dengan standar masing-masing. Persiapan akreditasi kali memang sudah dipersiapkan matang, optimisme untuk keberhasilan akreditasi ini sudah sangat tergambar dengan kinerja tim yang maksimal.

IMG_1635

dr. Mahmud Ghaznawie menambahkan bahwa selanjutnya komunikasi tim berdasarkan standar akan menggunakan fasilitas telegram agar mempermudah kegiatan konsul dan sharing tim. Rapat selanjutnya akan dilaksanakan di Kab. Bantaeng Pantai Marina, kegiatan outbond sekaligus mempererat silaturrahim antar Tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*