Yudisium Sarjana Kedokteran Periode Maret 2017

Yudisium Sarjana Kedokteran Periode Maret 2017

Yudisium Sarjana Kedokteran Periode Maret 2017

Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar kembali mengadakan Yudisium dan Pengambilan Janji Sarjana Kedokteran yang dilaksanakan pada Kamis 23 MAret 2017 bertempat di Balai Sidang Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh). Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Unismuh Bapak DR. H. Abd Rahman Rahim, SE., MM., Perwakilan dari Badan Pelaksana Harian (BPH) Unismuh, dan Perwakilan dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM), pimpinan mitra Fakultas Kedokteran Unismuh, para Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Unismuh, dosen-dosen, orang tua dan keluarga peserta yudisium.

Pembacaan SK Dekan FK Unismuh tentang nama-nama peserta yudisium periode maret dibacakan oleh Ibu Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Unismuh, dr.Ummu Kalzum Malik,M.Med.Ed. Pelaksanaan yudisium ini diikuti oleh 56 orang dan 36 orang diantaranya berasal dari angkatan 2013 dengan masa pendidikan tersingkat yaitu 3,5 tahun. Mahasiswa atas nama Ahmad Zaky Mustahrim, S.Ked menjadi mahasiswa terbaik IPK sebesar 3,70.

Dalam sambutannya Bapak Rektor Unismuh mengucapkan apresiasi atas seluruh usaha yang dikerahkan oleh mahasiswa sendiri, dan juga pihak Universitas khususnya Fakultas Kedokteran. Selain itu, Bapak Rektor juga mendorong FK Unismuh untuk terus melakukan peningkatan dan perbaikan dalam proses belajar mengajar agar apa yang diharapkan dapat terus meningkat hasilnya.

Bapak Dekan Fakultas Kedokteran Unismuh juga turut mengucapkan selamat atas pencapaian peserta yudisium kali ini sehingga sebagian besar pesertanya lulus tepat waktu. Salah satu pesan Bapak Dekan FK Unismuh, “Perlu kalian ingat, bahwa ini bukanlah akhir dari perjuangan kalian, tetapi ini merupakan awal dari perjuangan untuk kelak menjadi dokter kedepannya untuk itu jangan pernah berhenti belajar karena sesungguhnya seorang dokter merupakan seorang yang belajar sepanjang hayat.”
Selamat menyandang gelar Sarjana Kedokteran bagi seluruh peserta yudisium , semoga ilmu yang diperoleh memperoleh manfaat dan berkah bagi seluruh ummat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*