Lembaga Mahasiswa FK Unismuh Berbagi 130 Paket Sembako
May 8, 2020 No Comments mahasiswa,news fkunismuh

Aliansi tujuh Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran (FK) Unismuh Makassar memberikan bantuan sejumlah 130 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususunya kaum dhuafa.

Ketua BEM FK Unismuh Imam Legistiawan menjelaskan, pembagian sembako dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena merebaknya wabah virus corona di Indonesia, termasuk masyarakat di sekitar kampus Unismuh.

“Semoga program paket sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat dan membuat semua orang turut berbahagia menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan seperti masyarakat pada umumnya,” kata Imam Legistiawan dalam rilisnya usai menggelar pemberian paket sembako, Kamis (7/5/2020).

Tak hanya itu, Imam menjelaskan, gerakan tebar sembako ini sebagai wujud solidaritas dan empati dari pengurus Lembaga dan seluruh Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unismuh dalam melihat kondisi saat ini.

“Hal ini kami lakukan semata karena semangat berfastabiqul khairat yang ditanamkan sejak awal,” tutupnya.

Bantuan sembako tersebut berupa Beras 5 kg, Mie Instan 10 bungkus, Telur 15 butir, Minyak Goreng 0,9 liter-1,0 liter, Susu Kental Manis 1 Kaleng dan Kecap 225 ml.

Usai tebar sembako para mahasiswa FK Unismuh ini mengingatkan pula masyarakat untuk selalu jaga kesehatan. (*)

About The Author
X